Jumat, 03 Mei 2013

FF SERIES :: BAD GIRL AND PLAYBOY (PART 2)



Credit Cover   : Min Rin @June_Juny

Tittle                    : Bad Girl and Playboy

Author                 : ...^LeeSangMi^...

FB                        : Adhell Lia (Lee Sang Mi) & Adhell Lia II (Lee Sang Mi)

Link Fb                : http://www.facebook.com/adhelia.pholepelii

Twitter                : @Adeliakarlinaa (Follow ya, nanti d'follback)

Rating                 : T

Genre                  : Romance, School Life

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Park Hee Gi

Support Cast      : Lee Donghae, Park Jung Soo a.k.a Leeteuk, Lee Soo Byung, Kim Jong Woon a.k.a Yesung, Cho Ahra, Lee Hyukjae



“CAST DI DALAM FF INI SEPENUHNYA MILIK TUHAN DAN KELUARGANYA. FF INI MILIK SAYA DAN MURNI HASIL PEMIKIRAN SAYA. MIAN KALAU BANYAK TYPO BERTEBARAN. TOLONG HARGAI AUTHOR DENGAN RCL!! SEMOGA MEMUASKAN (?)DON’T BASH!! DON’T PLAGIAT!! DON’T BE SILENT READERS!!

===========^^======^^==============

"Tidak peduli tantangan sebesar apa yang mengganggu kita, sampai matipun aku akan tetap mempertahankanmu! Karena seorang Park Hee Gi dilahirkan hanya untuk mendampingi seorang Cho Kyuhyun didunia maupun menghadap Tuhan nanti!”

===========^^======^^==============

Aku diam, bukan berarti tidak memperhatikanmu..
Aku diam, bukan berati tidak melihatmu..
Aku diam, bukan berarti tidak mendengarmu..
Tapi..
Aku mencoba diam karena tidak ingin masuk kedalam lubang pengkhianatanmu..
Karena aku tahu kau yang sebenarnya..
Dan karena aku mencoba agar tidak ada satupun luka dihatiku karenamu..


^AUTHOR POV^



@Kantin sekolah



Suara teriakan para yeoja pun semakin menggema di seluruh sudut kantin tatkala Kyuhyun dan Yesung memasuki kantin. Suasana semakin riuh saat duo playboy itu berjalan menuju suatu bangku.


“Chogio.. apa boleh kita gabung bersama kalian?” tanya Kyuhyun kepada Donghae dan kawan-kawan dengan senyuman manisnya yang bisa meluluhlantakan(?) hati para yeoja (*termasuk author#abaikan!;D) tapi bagi seorang Park Hee Gi, itu hanya sebuah senyum palsu yang dipergunakan untuk memikat hati para yeoja. Namun tidak dapat mengalihkan dunia seorang Park Hee Gi. Dan begitupun bagi Donghae, senyuman busuk itu tidak lebih dari sebuah perangkap yang bisa menjebak para yeoja. Tapi Donghae percaya seorang Park Hee Gi tidak akan begitu saja takluk akan siasat seorang playboy seperti Kyuhyun. Sungguh! Dia sangat yakin akan hal itu..


“Silahkan.. Lagipula apa bisa kita melarang seorang Cho Kyuhyun dan Yesung?” jawab Donghae disertai senyuman renyah.


Suasana kembali hening, hanya terdengar suara bisik-bisik para yeoja yang iri pada Hee Gi dan Soo Byung yang notabene sama-sama yeoja yang cukup populer disekolah. Dan samar-samar terdengar suara gesekan dari sendok dan piring yang merupakan suara khas di kantin.


“Hemm.. Hee Gi-a apa kau sudah mempunyai pacar?” tanya Kyuhyun memecahkan keheningan dan membuat yang lain menghentikan makannya...



Hening....



“Hahh.. Apa urusanmu Cho Kyuhyun? Urus saja hidupmu dahulu, memang hidupmu sudah benar, eoh?” sungut Hee Gi sambil beranjak dari kursinya. Kesal! Itulah yang sekarang Hee Gi rasakan, dia adalah orang yang paling tidak suka apabila ada orang baru yang sok akrab dengannya. Hee Gi pun adalah orang yang susah untuk diajak beradaptasi dengan sekitarnya.


“Ayo Soo Byung kita ke kelas.. Aku sudah kenyang!” ajak Hee Gi pada Soo Byung.


“Ah.. Ne!” jawab Soo Byung ikut beranjak.


“Jankkamman.. Kami ikut Hee Gi-a..” teriak Donghae sambil menarik tangan Hyukjae karena jarak Hee Gi yang perlahan menjauh. Hanya tersisa Kyuhyun dan Yesung lah dimeja tersebut.


“Aiiss.. Kenapa susah sekali didekatinya yeoja itu...” teriak Kyuhyun gusar, karena merasa bahwa Hee Gi tidak sama dengan wanita kebanyakan yang selalu memuja dirinya.


“Yak! Jangan berisik pabo! Lebih baik kau pikirkan rencana selanjutnya..” nasihat Yesung, yang jengah dengan kelakuan Kyuhyun.


“Yap! Kau benar.. Lihat saja nanti Hee Gi kau tidak akan berbicara seperti itu lagi kepadaku...”ucap Kyuhyun dengan seringai di wajahnya yang membuat Yesung bergidik ngeri...



@Sapphire Blue Club



Suara dentuman musik terdengar jelas begitu memasuki tempat ini. Banyak sekali pasangan ataupun pria dan wanita memenuhi tempat ini sekedar untuk bersenang-senang. Dimana lagi kalau bukan di klub tempat bekerja sekaligus melepas penat sehabis menjalani rutinitas sekolah bagi Donghae, Hee Gi, Eunhyuk, dan Soo Byung. Mereka adalah penari ataupun sexy dancer di klub ini. Klub ini bernama “Sapphire Blue Club” dimana hanya orang yang berdompet tebal dan mempunyai tabungan dimana-manalah yang bisa memasuki klub ini dan kadang Hee Gi menjadi DJ sebagai pengiring dance. Tapi.. Kenapa Donghae, Hee Gi, Eunhyuk, dan Soo Byung bisa memasuki tempat ini dan bekerja disini?. Itu semua karena Ayah Donghae lah pemilik dari klub tersebut sehingga mereka diperbolehkan untuk berada di klub itu walaupun usia mereka belum mengharuskan mereka untuk berada ditempat seperti itu.


Terlihat sebuah motor ‘Duccati’ (*klo gak salah tulisannya bgitu) memasuki pelataran klub. Turunlah si pengemudi motor tersebut yang ternyata adalah yeoja  dengan pakaian modisnya layaknya seorang dancer beserta sepatu sneakers yang membuat penampilannya terlihat keren, tapi tidak membuat kecantikan luntur begitu saja..


‘Hemm.. Mana Donghae dan yang lain? Apa mungkin aku terlalu cepat datangnya? Ck. Mana sih mereka?’gumam sang yeoja begitu memasuki klub yang tak lain adalah Hee Gi. Dilihatnya seluruh sudut klub, tapi tak jua ditemukan sahabat-sahabatnya itu.


‘Ah! Mungkin mereka ada di backstage sedang bersiap-siap untuk perform..’ lanjut Hee Gi sambil berjalan kearah backstage.



#CEKLEK



“Yak! Kalian kema--...” ucapnya terhenti saat melihat seorang pria yang tidak begitu asing dimatanya, namun bukan teman-temannya. Dan matanya pun membulat sempurna saat mengetahui orang tersebut. Orang yang membuat mood-nya buruk saat disekolah tadi.


“Neo..Aiss.. Bagaimana bisa kau.. Eh.. Maksudku kalian. Bagaimana bisa kalian ada disini? Dan kemana teman-temanku, eoh?” tanyanya beruntun pada kedua namja tersebut yaitu namja yang sangat ia benci, tidak tahu mengapa Hee Gi begitu membenci mereka padahal kedua namja tersebut -Cho Kyuhyun dan Yesung- tidak pernah sekalipun melakukan kesalahan pada Hee Gi. Tapi itu semua terjadi mungkin karena kelakuan dua namja itu yang Hee Gi lihat tanpa sepengetahuan mereka.



#FLASHBACK ON



Hari semakin gelap, menujukkan bahwa sudah waktunya untuk para siswa-siswi untuk pulang kerumah mereka masing-masing. Tapi tidak menyurutkan semangat seorang yeoja yang sedang membaca buku di perpustakaan sekolahnya. Mungkin karena keinginannya untuk meneruskan sekolah di New York lah yang membuat dia tiada lelahnya membolak-balikkan setiap halaman dari buku tersebut.


“Akhh.. Lelahnya... Lebih baik aku cepat pulang sebelum didahului oleh Leeteuk oppa, bisa-bisa.. nanti aku tidak boleh pergi ke klub!” ucapnya sambil melenggang keluar dari perpustakaan.


“Hemm.. Kenapa cuaca sangat mendung..” gumamnya seraya menelusuri lorong sekolahnya. Ditelusuri tiap lorong dengan langkah santai.


“Akkhh.. Opppaa.kkhh. Suddah.. akku tiidak bissa.kkhh.. berna-fass...” suara seorang yeoja didalam gudang yang seketika menghentikan langkah Hee Gi. Berhentilah Hee Gi didepan pintu gudang yang tidak tertutup sempurna tersebut..


Karena rasa penasaran Hee Gi yang begitu tinggi, sehingga membuat dia mengintip lewat celah pintu yang tidak tertutup rapat tersebut. Seketika matanya membulat sempurna saat melihat adegan didalam gudang. Bagaimana tidak?! Disana terlihat seorang yeoja dan namja yang sedang barpagutan mesra, dimana tangan sang namja yang sebelah kiri diletakkan di tengkuk sang yeoja bermaksud untuk memperdalam ciuman dan sebelah kanannya sedang menggerayangi(?) paha si yeoja. Dan sang yeoja tersebut terlihat begitu menikmati permainan sang namja sambil melingkarkan tangannya di leher namja yang tak lain adalah Cho Kyuhyun!


“Aiiss.. Apa tidak ada tempat lain untuk melakukan ‘itu’? Kenapa harus disekolah seperti ini.. ckckck..” ucapnya melenggang pergi. Bersikap seolah tidak pernah melihat apa-apa.


Dilanjutnya jalannya menulusuri lorong namun seketika langkahnya terhenti saat melihat adegan yang sama saat digudang tadi. Bedanya mungkin, yang sekarang sedang melakukannya adalah Yesung sahabat dari Kyuhyun, yang merupakan playboy setelah Kyuhyun. Dan Hee Gi pun tidak habis pikir bagaimana bisa dia melihat kejadian tersebut dua kali berturut-turut dalam sehari. Apa dia mimpi yang aneh semalam? Sepertinya tidak.. memang karena kedua namja itu saja yang kelakuannya tak bisa dicerna secara logika.



#FLASHBACK OFF



“Aigoo.. Apa kau tidak mempunyai sopan santun, eoh? Lagipula mau kami disini pun itu bukan urusanmu.. Kau sendiri untuk apa disini?” ujar Yesung menghentikan lamunan Hee Gi seketika.


“Ah! Ne.. Geure..  Lagipula untuk apa mengurusi kalian tidak ada gunanya juga..  Aku disini pun bukan urusan kalian! ” ucapnya lalu berbalik untuk keluar dari suasana tidak menyenangkan tersebut. Ditambah lagi dia tidak ingin berdebat dengan kedua namja itu.


“Eh? Jankkamman.. Kenapa kalian bisa masuk ke klub ini?” tanyanya penasaran seraya berbalik menghadap kedua namja itu. Mungkin karena heran saja Kyuhyun dan Yesung kan sama-sama masih pelajar seperti dia. Hee Gi saja bisa masuk dan bekerja disini karena berkat Donghae. Lalu mereka?


“Ehhmm.. Kalau uang sudah berbicara apapun bisa dilakukan kan Park Hee Gi?” jawabnya penuh penekanan di akhir kalimat. Padahal sih mereka bisa masuk ke klub ini karena Ayah Kyuhyun dan Ayah Donghae adalah relasi bisnis, jadi mudah saja bukan bagi Kyuhyun untuk masuk kedalam klub ini.


“Ohh..” jawab Hee Gi ber-oh ria sambil berjalan pergi dari ruangan itu, untuk apa juga dia berada disatu tempat bersama dua iblis itu.  #dijitak KyuYe


'Permainan dimulai Park Hee Gi! Dan kita lihat siapa yang akan menang.. Hahaha..’ batin Kyuhyun disertai seringai saat Hee Gi sudah benar-benar hilang dibalik pintu.


“Aiss.. aku lupa! Mana tiga bocah tengik itu? Awas saja kalau ketemu tidak akan selamat kalian..” rutuk Hee Gi pada diri sendiri. Dan karena rasa penasaran dan kejadian tadi membuat Hee Gi melupakan tujuannya. Yaitu mencari ketiga sahabatnya itu.


Berjalanlah Hee Gi menyusuri lorong klub untuk mencari ketiga sahabatnya. Langkahnya terhenti, emosinya memuncak saat melihat tiga orang yang melainkan sahabatnya sedang jalan menghampiri dengan santai seolah tidak mempunyai kesalahan sama sekali. Sungguh rasanya ingin sekali Hee Gi menjambak rambut mereka sampai botak mengingat keterlambatan mereka. Karena Hee Gi adalah orang yang sangat benci menunggu!


“Annyeong ! Hee Gi-a..” sapa donghae saat tepat berhadapan dengan Hee Gi disertai senyum bocahnya.


“Yak! Kalian kemana saja, eoh?” tanyanya mencoba menahan amarah.


“Ah.. Mianhae.. Tadi aku ada urusan sebentar..” jawab Donghae, menjelaskan.


“Hah! Yasudah aku maafkan, jangan ulang lagi! Lalu, Donghae.. apa kau tahu kenapa Kyuhyun dan Yesung ada di klub ini?” tanya Hee Gi masih penasaran.


“Nde? Itu.. karena Kyuhyun dan Yesung akan menjadi dancer tetap seperti kita disini...” ujar Donghae tidak rela.


“MWOYA?” teriak Hee Gi, Soo Byung, dan Eunhyuk serempak. Mereka sangat shock atas penjelasan Donghae.



^AUTHOR POV END^



=======^^=====^^=======


Aku mencintaimu..
Aku tidak peduli kau itu siapa..
Yang jelas rasa itu sudah tumbuh..
Apabila aku pungkiri, entah kenapa rasa itu malah semakin besar..
Dan pada nyatanya kau lah yang sudah mengalihkan duniaku..   *korban lagu J



^LEE SOO BYUNG POV^



‘Omona..  Yesung ada disini! Huuaaa.. Kebetulan aku sangat rindu padanya, rasanya belum puas aku memandangi wajahnya dikantin tadi siang.. Hehehe..’ batinku senang. Hemm.. Asal kalian tahu aku adalah salah satu dari puluhan pengagum Yesung disekolah. Tidak peduli dia itu playboy yang pasti tidak tahu kenapa tiba-tiba aku jatuh cinta padanya. Mungkin jatuh cinta pada kesan pertama, yaitu sebuah kejadian yang memalukan. Mungkin!




#FLASHBACK  ON



Saat itu aku baru saja keluar dari kamar mandi di sekolah. Tiba-tiba aku terpeleset karena lantai yang begitu licin. Tapi ada sebuah tangan yang menangkapku sehingga posisiku sekarang seperti berpelukan dengannya.


‘Yesung? Dia menyelamatkanku?‘ batinku tak percaya saat melihat siapa yang menyelamatkanku. Omona.. mata kita bertemu. ^_^


‘Tuhan.. apa kau mengambil udara disekitarku? Kenapa rasanya sesak sekali, paru-paruku ini sepertinya sedang tidak berfungsi dengan benar.’ Batinku lagi.


‘Aigoo.. Kenapa aku baru sadar wajahnya itu sangat tampan apabila dilihat dari dekat seperti ini..’ lanjut batinku. Huh! Pantas saja banyak yeoja yang mengaguminya.


‘Yak! Ada apa dengan jantungku ini.. Kenapa berdetak sangat kencang? Benar-benar tidak bisa diajak kompromi’ makiku pada diri sendiri.


‘Aigoo.. apa yang kau pikirkan Lee Soo Byung?! Kau tidak boleh menyukainya! Dia itu playboy.. Apa kau tidak ingat,eoh?’ batinku mencoba menghindari perasaan itu.


“Neo.. Gwenchana?” ucapnya memberhentikan lamunanku, tentang dirinya. Suaranya, kenapa suara itu begitu indah? Tuhan sungguh baik memberikan begitu banyak anugerah padanya. Wajah yang tampan dan suara yang err---.


‘Omona.. posisi kita belum berubah..’sadarku.


“Eh? Ne, gwenchana. Gomawo atas pertolongannya..” ucapku sambil merapikan baju, setelah bangkit. Sungguh aku tidak menyangka bahwa tadi aku telah bersentuhan dengan seorang Yesung, orang yang paling aku hindari.


“Ne, cheonma. Lain kali hati-hati..” ucapnya sambil tersenyum manis lalu berjalan meninggalkanku yang masih terpaku akan senyumnya tadi. Kuperhatikan punggung itu yang perlahan menghilang oleh tikungan lorong sekolah.



#FLASHBACK OFF



Mungkin karena kejadian itu aku mengaguminya. Sungguh! Aku pun tidak percaya bahwa aku menyukai orang yang selama ini aku hindari untuk sekedar dekat dengannya mengenai status plaboynya itu.


“Soo-ah.. Neo  gwenchana? Ayo naik ke panggung, sudah waktunya..” ucap Hee Gi memecahkan lamunanku.


“Nde? Kaj-ja..” ucapku terbata berusaha mengembalikan kesadaran.




^LEE SOO BYUNG POV END^



=========^^========




^AUTHOR POV^ 



Terlihat seorang yeoja yang sedang menari layaknya sexy dancer diatas panggung sesuai dengan irama dari lagu yang sedang diputar. Dia terlihat sangat piawai dalam melekukan tubuhnya sesuai dengan irama. Siapa lagi selain Hee Gi. Ya, Hee Gi mendapat giliran setelah Soo Byung.Terlihat Donghae sedang mengawasi sekaligus menatap gadis pujaannya. Matanya tak pernah lepas dari tubuh wanita itu, seolah-olah tubuh wanita itu seperti kaca yang bisa pecah kapan saja.


Dan dipojok klub terdapat Kyuhyun dan Yesung yang sedang menikmati wine mereka. Tiba-tiba terlintas sebuah ide dipikiran Kyuhyun yang membuat dia bangkit dari tempat duduknya dan berjalan kearah panggung.


“Yak! Kau mau kemana,eoh?” tanya Yesung pada Kyuhyun, seakan bingung apa yang ingin dilakukan namja itu. Karena sejak tadi Kyuhyun malah terlihat diam seribu bahasa.


“Sebentar..  Ada urusan” jawabnya tanpa menoleh pada sahabatnya itu.


“Aiss.. Anak itu! Yasudah biarkan saja..” ucapnya acuh.


Terlihat Kyuhyun menaiki panggung. Hee Gi yang menyadari itu pura-pura tidak lihat dan fokus pada tariannya. Donghae yang melihat itu geram, seolah ingin bangkit yang menghampiri keduanya. Tapi dia urungkan daripada nanti malah terjadi keributan, dia ingin lihat dulu sampai batas mana Kyuhyun bertindak. Soo Byung dan Eunhyuk pun ikut dibawa tegang akan suasana ini. Yesungpun seolah tidak peduli karena menyadari apa yang ada diotak sahabatnya.


Kyuhyun mencoba mensejajarkan tarian dengan Hee Gi, dan Hee Gi terlihat biasa saja selama Kyuhyun tidak macam-macam dengannya. Makin lama tubuh mereka seakan makin mendekat dan terlihat tangan kiri Kyuhyun dipinggang Hee Gi dan tangan kanannya di tengkuk yeoja itu.
Donghae sepertinya sudah sangat geram dengan kelakuan Kyuhyun, bangkitlah dia dari tempat duduknya. Tapi sebuah tangan menarik tangannya mencoba mencegah Donghae.


“Jangan! Biarkan saja.. Anggap saja profesionalitas..” cegah Soo Byung pada Donghae.


“Profesionalitas macam apa maksudmu,eoh?” kesal Donghae yang emosinya sudah memuncak. Dikibasnya tangan sahabatnya itu, lalu berjalanlah dia kearah panggung. Amarah sudah benar-benar menyelimutinya saat ini. Tidak lagi dipikirkannya apa yang akan terjadi nanti.


Terlihat sekali rona kegugupan pada Hee Gi saat ini. Bagaimana tidak! posisinya sekarang membuat dia tidak bisa berkutik sama sekali.


“Ka-u mau a-pa, eoh?” ucapnya gugup. Saat ini Hee Gi benar-benar tidak bisa berkutik.


“Menurutmu? Aku akan melakukan apa yang ada dipikiranmu Park Hee Gi!” jawabnya dengan seringai yang semakin membuat perasaan Hee Gi tak karuan. Jantungnya berdetak semakin tak karuan. Mereka berdua saling bertatapan dengan ekspresi yang berbeda. Hee Gi dengan ekspresi takut, seolah tau apa yang akan terjadi. Sedangkan Kyuhyun, namja itu malah tersenyum yang malah terkesan sebuah senyum misterius.


Kyuhyun semakin mendekatkan wajahnya pada Hee Gi, dan sepertinya Hee Gi terlihat pasrah atas apa yang akan terjadi nantinya. Hidung mereka pun sudah bersentuhan, sampai ketika tangan Hee Gi ditarik oleh seorang namja, Donghae. Lalu dirampasnya Hee Gi dari dekapan Kyuhyun dan ditariknya tengkuk yeoja itu..


Sampai ketika bibir mereka bersentuhan, diam tidak ada pergerakan disana. Seketika Donghae mulai berani melumat bibir yeoja itu. Karena merasa tidak mendapat respon digigitnya bibir bawah Hee Gi yang membuat yeoja itu sadar akan keterkejutan dirinya. Terbukalah bibir Hee Gi yang membuat Donghae mudah melakukan akses lidahnya untuk mengabsen satu persatu gigi yeoja yang dicintainya itu. Seakan terbuai dengan sentuhan Donghae, secara tidak sadar Hee Gi mulai terhanyut akan permainan Donghae. Dan mereka sepertinya sudah mulai menikmati permainan tersebut. Dimana mereka dan berpuluh pasang mata yang menyaksikan mereka, sepertinya itu tidak menjadikan mereka sadar. Dan tanpa diduga mereka pun telah melupakan seorang namja yang membuat semua ini terjadi. Yaitu Cho Kyuhyun. Kyuhyun menatap nanar kepada mereka, dan seketika dia turun dari panggung itu..




‘Kenapa sepertinya ada sesuatu yang menusuk dihatiku ini saat melihat mereka berciuman, bukankah aku hanya menganggap Hee Gi seperti yeoja yang lain?’ batinnya sambil keluar dari klub.



“Arrrgghhtttt..... Damn!” teriak Kyuhyun gusar. Sungguh! Kyuhyun merasa bahwa hatinya sekarang sedang mengingkarinya. Semenjak keluar dari klub itu dia mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada dirinya saat ini. Seperti ditimpa ribuan beton sampai sulit untuk bernafas.. Apa seorang Cho Kyuhyun sudah mulai menyukai Hee Gi? Entahlah hanya dia dan Tuhan yang bisa menjawab itu....





^AUTHOR POV END^



========T====B====C==========


KKYYYAAA....
Akhirnya selesai juga..
Mian jika dipart ini gak dapet feel, ini bikin ngebut dan jam..
0 : 56? MWO?
Ternyata sudah malam! Ok! Silakan RCL!!
DON’T BE SILENT READERS OK!
Next part author gak janji bakal cepet publish..
Khamsahamnida yang udah RCL! 
*bow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar