Jumat, 03 Mei 2013

FF SERIES :: PAST Sequel *MY STORY (My Life and My Family)* (PART 1)


Tittle                   : PAST Sequel *MY STORY (My Life and My Family)*

Author                 : ...^LeeSangMi^...

FB                        : Adhell Lia (Lee Sang Mi) & Adhell Lia II (Lee Sang Mi)

Rating                 : T

Genre                  : Romance, Married Life, Comedy

Main Cast            : Kim Eun Ae a.k.a Lee Eun Ae, Lee Sungmin (SUJU), Lee JiHyun, Lee Jae Sung

Support Cast       : Lee Sang Woo and All Member Super Junior



“BERHUBUNG BANYAK YANG MINTA SEQUEL. NIH AUTHOR BUATIN SEQUEL BUAT READERS TERCINTAH! TOLONG HARGAI AUTHOR DENGAN ‘RCL’, SEMOGA MEMUASKAN (?)  DAN DON’T BASH!!!  DON’T PLAGIAT!!!”

===========^^=========^^=============

Apabila kau dihadapkan dua pertanyaan antara..
“menunggu orang yang kau cintai pulang? atau memilih bahagia bersama cinta yang baru?”
Manakah yang akan kau pilih?


^AUTHOR POV^


#INCHEON AIPORT



Terlihat seorang namja baru saja keluar dari pesawat dengan membawa koper yang lumayan besar, mungkin bermaksud untuk menetap di Korea. Dia bukan artis tapi kenapa saat dia lewat banyak puluhan mata yeoja melirik ke arahnya dan ada yang berbisik mengagumi wajahnya.
Yah.. Dia dianugerahi wajah yang sangat tampan. Namja itu terlihat sangat gembira begitu mengiinjakkan kakinya di Negeri Paman Gingseng ini. Karena tujuannya kesini hanyalah satu yaitu ingin menemui cinta pertama sekaligus pemilik hatinya saat ini. Bertahun-tahun dia tinggal di New York dan menjalani hubungan jarak jauh semakin membuatnya tak betah. Dan sekarang dia ingin melamar gadisnya itu untuk menjadikan istrinya. Tapi siapa sangka bahwa semua yang terjadi tidak lagi sama seperti dulu. Orang yang dia cintai sudah berlawanan arah dan tujuan...

“Huh! Senangnya... Korea I’m back!!! Dan Kim Eun Ae tunggu aku, karena aku akan melamarmu!” ucap namja itu senang begitu keluar dari bandara yaitu Lee Sang Woo. Kemudian dia langsung naik ke dalam mobil yang diperuntukkan untuk menjemputnya.

‘Kim Eun Ae, apa kabarmu sekarang? Apa kau bertambah cantik sekarang? Rasanya rindu sekali karena menjalani hubungan jarak jauh selama sepuluh tahun, dan delapan tahun terakhir ini rasanya hampa karena tiba-tiba kita lost contact. Apa kau merindukanku? Kuharap begitu!’ batinnya didalam mobil sambil melihat ke luar kaca memandangi kota Seoul yang sudah tak sama seperti dulu.



#SUNG-EUN HOME


Disisi lain terlihat keadaan sebuah rumah yang masih sepi belum ada tanda kehidupan(?) dikarenakan kedua penghuninya masih terlelap dalam mimpi mereka. Mungkin karena sekarang hari libur jadi mereka ingin menikmati istirahat mereka. Tapi tanpa mereka sadari sesaat lagi akan ada orang yang akan datang dari masa lalu salah satu dari mereka di dalam kehidupannya untuk menguji  cinta sekaligus rumah tangga mereka.


^AUTHOR POV END^


=========******==========


Aku mengerti pekerjaanmu..
Tapi kadang aku merasa tidak tega saat melihatmu begitu lelah karena mencari uang untuk aku dan anak-anak..
Dan aku merasa kasihan pada anak-anak yang kadang suka merindukan Appanya  dan ingin bermain bersama Appanya..
Terkadang aku bertanya, ‘Apakah bisa kita seperti keluarga yang lainnya berkumpul dan bersama setiap harinya?’
Dan keluar tanpa harus diikuti paparazi! Aku benci itu! Karena aku merasa seperti buronan!


^LEE EUN AE POV^



KKRRRRIINGGGG... KKKRRRIIINNNGGGG...



Bunyi alarm membuat ku terbangun dari tidurku. Padahal aku masih ingin tidur, tapi nanti siapa yang akan membuat sarapan kalau bukan aku! Saat aku ingin bangun sebuah tangan memelukku erat dari belakang siapa lagi kalau bukan Sungmin oppa. Apa dia tidak sadar kalau ini sudah siang? Lalu apa dia tidak ada jadwal? Semoga saja tidak! Karena aku ingin sekali menghabiskan hari bersamanya dirumah. Kalau diluar aku risih, pasti akan ada wartawan yang mengikuti kita.

“Oppa.. lepas tanganmu! Aku ingin mandi lalu menyiapkan sarapan untukmu..” rajukku padanya. Namun bukannya digubris malah semakin erat dia memelukku. Hemm.. Walaupun jengkel, tapi ada perasaan tidak rela juga sih kalau dia melepaskan pelukannya. Aku tidak munafik bukan?! Aku istrinya! Jujur! Aku juga rindu akan pelukan dan sentuhannya yang lain mengingat jadwalnya yang begitu padat bersama Super Junior jadi dia jarang ada dirumah dan bersama anak-anak tapi aku harus mengerti akan hal itu..

“Hemm.. Sebentar lagi chagiya.. Aku masih merindukanmu. Apa kau tidak merindukanku, eoh? Lagipula aku menikahimu bukan untuk membuat sarapan setiap pagi tapi untuk menjadi sandaran dan semangat saat aku lelah..” ucapnya sambil membalikkan badanku dengan tetap memelukku. Dia menatapku intens lalu berubah menjadi sendu seakan sekarang dia sedang butuh orang untuk menjadi penyemangatnya dan itu membuatku seakan tidak tega.

“Kau kelihatan lelah oppa.. Jadwalmu membuat matamu mempunyai lingkaran hitam. Apa kau jarang tidur, eoh?” tanyaku khawatir saat menyadari gurat-gurat kelelahan diwajahnya.

“Bagaimana aku bisa tidur, tanpa pelukan dan night kissmu di malamku..” jawabnya membuat rona merah singgah di wajahku saat ini.

“Kau ini! Oppa.. Apa kau tidak ada jadwal hari ini?” tanyaku memastikan.

“Anni! Hari ini sampai besok aku free! Karena aku ingin menghabiskan hari ini denganmu..” jawabnya.

“Jinjja? Wahh.. jadi kita bisa menghabisikan hari bersama!” ucapku senang. Dia tersenyum melihat reaksiku.

Setelah itu suasana menjadi hening. Sungmin oppa menatapku intens seakan ingin menerkamku hidup-hidup.

“Chagiya..” panggilnya manja memecahkan keheningan.

“M-wo?” jawabku gugup karena tatapannya.

“Sudah berapa lama kita tidak melakukan ‘itu’?” tanyanya.

‘Mwo? Pertanyaan macam apa itu?’ batinku jengkel.

“Molla.. Mungkin hampir sebulan” jawabku sekenanya.

“MWOYA! Selama itu?!” teriaknya frustasi.

“Nde! Kan oppa sibuk mengurusi album terbaru dan tour keluar negeri”

“Oh iya! Hemm.. Bagaimana kalau kita lakukan sekarang? Aku merindukanmu chagiya..” melasnya.

“MWO? MESUM! Ini sudah siang oppa! Lagipula..” cercaku dan sekarang aku yang kaget. Aku ingin mengelak tapi tidak ada alasan apapun.

“Biarkan saja! Dan lagipula apa? Anak-anak dirumah Harabojinya hanya kita berdua chagiya..” ucapnya dengan senyuman jahil.

“Aiss.. Nde! Yasudah..” jawabku pasrah.

“Jinjja?”  

“Ne!” ucapku.

Kemudian dia mulai menindihku, lalu mencium keningku untuk meminta izin lebih lanjut dan ku balas dengan senyum. Kukalungkan tanganku pada lehernya. Dia mulai menciumku lembut disertai lumatan-lumatan kecil. Tapi itu tak berangsur lama karena sekarang dia sudah menciumku ganas. Seolah-olah baru menemukan mangsa! Omona.. kalau begini aku bisa kehabisan nafas! Kutarik kepalanya menjauh. Dan dia memberengut kesal.

“Yak oppa! Kau ingin membunuhku, eoh? Aku kehabisan nafas! Kau itu kan penyanyi, tentu nafasmu lebih kuat daripadaku..” cercaku padanya. Yang malah dijawab dengan senyum bocahnya itu. Ck! Kenapa sekarang malah aku yang ingin menerkamnya? Yak! Lee Eun Ae rupanya virus yadong Eunhyuk oppa sudah tertular padamu! *digamparjewels

“Hehehe.. Mian chagi.. Aku terlalu merindukanmu. Bisa kita lanjutkan?” sesalnya. Belum sempat aku menjawab dia sudah beraksi (?) seperti yang tadi lagi. Sampai ketika....


Ting Tong.. Ting Tong..


^LEE EUN AE POV END^


=========******==========


Lagi-lagi mereka..
Kenapa mereka tidak menikah saja, supaya tidak mengganggu kehidupan orang..
Dasar! Ahjussi-ahjussi kurang kerjaan..   (Sungmin oppa ksel bgt tuh readers,wkwk)



^LEE SUNGMIN POV^



“Aiss.. Orang gila mana yang pagi-pagi seperti ini sudah bertamu kerumah orang?!” kesalku setelah melepaskan tautan kami.  

“Kau mandi duluan chagiya.. Biar aku yang membukakan pintu” perintahku.

“Nde” jawanya patuh.

Kulangkahkan kakiku menuju pintu. Kudengar bel terus saja berbunyi. Tuhan.. orang kurang waras mana yang menjadi tamuku dan merusak kebahagiaanku!  -_-

“ANNYEONG!!!!” sapa tamu gilaku yang sudah kuketahui ini, Super Junior. Disertai senyum lebar mereka. Dan sekarang mereka malah masuk dengan seenaknya. Meninggalkan aku yang masih melongo(?) atas kedatangan mereka.

“Appa.. tadi saat aku dirumah halmoeni samchon Super Junior menjemputku dan bilang bahwa ingin mengadakan pesta dirumah ini. Bolehkan appa?” ucap Jihyun menyadarkanku

‘Mwo? Mengadakan pesta disini? Aku pikir mereka memang sudah gila, akibat kelamaan menjadi perjaka tua..’ batinku. *digorokELF

Kulangkahkan kakiku keruang tengah, tapi apa yang kudapat? Kosong! Dan didapur kulihat Ryeowook sedang meletakkan beberapa kantung belanjaan. Kuhampiri Ryeowook yang sedang sibuk memilih makanan.

“Apa benar kalian akan mengadakan pesta dirumahku? Kenapa tidak mengabari aku dahulu? Dan dimana mereka?” tanyaku pada Ryeowook yang sedang asik memotong beberapa daging.

“Ne hyung! Kami tidak mengabarimu karena ingin memberi kejutan.. hehe.. Mereka sepertinya ada ditaman belakang hyung..” jawabnya sambil memotong beberapa sayuran.

“Oppa.. Siapa yang bertamu? Eoh? Ryeowook oppa? Ternyata kau, lalu dimana yang lain?” tanya Eun Ae yang tiba-tiba saja sudah ada disampingku. Lalu kemana kedua anakku itu?

“Annyeong Eun Ae! Kau semakin cantik saja.. Yang lain sepertinya ada ditaman belakang” jawabnya  yang membuat aku mendelik.

“Ryeowook.. Kau kesini bukan untuk menggoda istriku kan?” tanyaku sakartis.

“Sudahlah oppa.. Lebih baik kau susul anak-anak dan oppadeul. Biar aku disini memasak bersama Ryeowook oppa. Ya kan oppa?” lerai istriku.

“Nde geure!”

“Hufft.. Yasudah aku susul  mereka..” ucapku pasrah.



#TAMAN BELAKANG



“Ayoo.. Ayoo.. Eunhyuk... Eunhyuk.. Eunhyuk.. Hwaiting kami mendukungmu!!” seru anggota yang lain. Yah.. Beginilah.. Mereka sedang bermain pukul guling, dimana Eunhyuk dan Leeteuk yang bertarung. Perlahan aku ikut duduk bersama member yang lain.

“Yakk!! Kenapa tidak ada yang mendukungku!! Aku leader kalian pabo!!” maki Leeteuk hyung pada anggota yang lain sambil mencoba menangkis pukulan Eunhyuk.

“Kami hanya membela yang jelas-jelas lebih kuat saja hyung. Kau itukan sudah lumayan berumur jadi sudah jelas tenagamu kalah bukan?” celetuk Kyuhyun yang membuatku tidak bisa menahan ketawa.  Disertai anggukan para member. *poorleeteuk* wkwkwk

“Yak!! Apa maksudmu,eoh? Magnae gila!! Yak! Monyet mesum kau curang memanfaatkan kesempatan untuk memukulku!” murka Leeteuk hyung. 

“Haha.. Biarkan saja lagian kau harusnya fokus hyung.. haha..” jawab Eunhyuk penuh kemenangan.

“Benar tuh hyung kau harusnya fokus saja! Lagipula aku Magnae Evil bukan Magnae Gila.. hahaha” tawa Kyuhyun menggelegar. Ckckck.. mereka itu kalau sudah berkumpul pasti ada saja orang yang di-bully.

“Diam kau Magnae Iblis!” kesal Leeteuk hyung.

“Yak! Samchon Leeteuk kau tidak boleh berkata seperti itu. Memang benar kan kalau samchon Eunhyuk lebih hebat! Samchon Leeteuk kan sudah tua! Iya kan Samchon Kyuhyun?” celetuk Jihyun yang membuat aku melongo sebagai appanya sekaligus membuat semua orang disini tertawa. Memang benar kata Eun Ae kalau Jihyun itu sudah tertular Magnae Evil itu. Ckckck.. mau jadi apa anakku nanti?

“Hahahaha.. Nde! Chagiya.. Tuh Leeteuk hyung Jihyun saja mengaku—“

“Hooreee.. Aku menang.. Hahahaha.. Lee Hyuk Jae sepertinya kau harus berhati-hati padaku! Begini-gini aku itu banyak pengalaman.. hahaha ..” ucapnya dengan tawa kemenangannya itu.

“Mwo? Bagaimana bisa? Yak! Lee Hyuk Jae! Bagaimana bisa kau kalah pada ahjussi tua itu,eoh?” cerca Kyuhyun disertai anggukan para member.

“Dia terlalu hebat pabo! Aku itukan kurus!” jawab Eunhyuk kesal. *poorEuhyuk*wkwkwk

“Hahaha.. Sepertinya kalian harus mengakui kehebatanku!” ucapnya bangga.

“Hah! Jadi tidak seru.. Hyung ayo kita menyusul Ryeowook didapur!” seru Kyuhyun dan perlahan semua member masuk. Aku diam menyaksikan muka shocknya Leeteuk hyung sambil menahan tawa yang hampir keluar ini.

“YYAK!! MAGNAE SETAN! MAGNAE IBLIS! MAGNAE GILA! KALAU DAPAT AKAN KUCINCANG KAU BERSAMAAN DAGING GULING DIPASAR!! DAN NEO! SUNGMIN! Kenapa kau tertawa eoh? Memang ada yang lucu?” maki Leeteuk hyung menggelegar (?)

“Anni.. Hanya saja ekspresimu lucu sekali hyung.. hahaha..” tawaku pecah seketika dan disambut dengan guling dari Leeteuk hyung..


^LEE SUNGMIN POV^


=========******==========


Aku kecewa padamu..
Ini semua sama saja kau mencampakkanku..
Aku disana merindukanmu hingga hampir gila..
Dan kau disini dengan cinta yang baru..
Kau harusnya melunasi janjimu untuk menunggu dan menikah denganku!!



^LEE SANG WOO POV^



“Hemm.. Kenapa udara sangat dingin? Padahal aku ingin menemui Eun Ae! Tapi ini semua tidak dapat mengurungkan niatku! Kim Eun Ae, I’m coming!!” gumamku begitu keluar dari apartement. Aku sudah mendapatkan alamat Eun Ae jadi aku bisa mengunjunginya sekarang! Semoga saja dia ada dirumah! Ku lajukan mobilku ini dengan kecepatan maksimal karena rasa rinduku yang sudah tak terbendung lagi, lagipula jalanan di kota Seoul malam ini cukup lenggang...

“Inikah rumahnya? Cukup besar! Apa aku langsung masuk saja? Cepat! Aku sudah tidak sabar!” ucapku saat mobilku sudah sampai didepan rumahnya. Aiss.. Kenapa aku jadi gugup seperti ini. Ku mulai keluar dari mobil lalu masuk ke pekarangan rumahnya. Huft.. sekarang aku berdiri didepan pintu rumahnya. Omona.. apa yang harus katakan nanti?



Ting Tong.. Ting Tong..



Aku tekan bel rumahnya, kemudian terdengar suara yeoja dari dalam. “Nde! Sebentar..” ucap dari dalam. Apa itu suara Eun Ae? Nde! Suaranya masih sama seperti dulu!


“Nugu—“
                                                                                                               


^LEE SANG WOO POV END^


=========T===B===C========

Tidak ada komentar:

Posting Komentar