Sabtu, 04 Mei 2013

FF THREESHOOT :: PAPER (FF REQUEST)




Title                       : PAPER

Author                   : ...^LeeSangMi^...

FB                         : Adhell Lia (Lee Sang Mi) & Adhell Lia II (Lee Sang Mi)

Link                      : http://www.facebook.com/adhelia.pholepelii

Twitter                 : @adeliakarlinaa (Follow, akan d’follback) XD

Rating                  : T

Genre                   : Romance, Comedy

Main Cast            : Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk, Park Seul Young

Support Cast       : Kim Soo Mi, Kim Heechul, dan member Super Junior
  

“CAST DI DALAM FF INI SEPENUHNYA MILIK TUHAN DAN KELUARGANYA. DAN FF INI MILIK SAYA DAN MURNI HASIL PEMIKIRAN SAYA. MIAN KALAU BANYAK TYPO BERTEBARAN. TOLONG HARGAI AUTHOR DENGAN ‘RCL’, SEMOGA MEMUASKAN (?)  DAN DON’T BASH!!!  DON’T PLAGIAT!!! DON’T BE SILENT READERS!!

=================^^=======^^=================

 ~“Aku yakin cinta itu akan datang! Soal datangnya kapan, biar waktu yang menjawab..”~

=================^^=======^^=================

NOTE : Disini ceritanya Heechul udah pulang wamil.

^AUTHOR POV^

@TAMAN KOTA

Terlihat dua yeoja yang sedang duduk pada bangku taman tersebut, dalam suasana keheningan. Mereka seolah asik memandangi anak-anak kecil yang sedang berlarian kesana-kemari dengan riangnya. Kadang mereka tersenyum sendiri membayangkan bagaimana anak mereka nanti jika sudah menikah. Semilir angin di musim kemarau, kadang membuat beberapa anak rambut mereka tertiup halus. Berbagai penampilan orang yang berlalu lalang menjadi tontonan malas kedua yeoja ini. Yaitu Park Seul Young dan Kim Soo Mi.

“Seul Young-ah..” ucap Soo Mi memecahkan keheningan. Jengah dengan suasana yang tidak menarik ini, dimulailah pembicaraan mencoba mengurangi kecanggungan.

“Wae?” tanya Seul Young singkat. Yeoja ini masih sebal atas aksi sahabatnya ini yang terkesan suka sekali memaksakan kehendak. Kalau tidak menuruti permintaan Soo Mi sudah dipastikan jika saat ini Seul Young masih bergelut dengan selimutnya.

“Ck! Kau masih marah, eoh?” tanya Soo Mi balik, karena kesal dengan jawaban bosan sahabatnya.

“Menurutmu?” tanya Seul Young lagi (?) . Yeoja ini bukanlah tipe orang yang akan berbasa-basi ataupun berbicara berlebihan –cerewet-. Seul Young adalah yeoja yang akan berbicara seperlunya, dan lebih terkesan diam.

“Aigoo.. Pantas saja kau tidak memiliki pacar sampai sekarang? Kau terlalu dingin Seul-ah..” ujar Soo Mi menebak. Soo Mi benar-benar bingung dengan kelakuan sahabatnya itu, bagaimana bisa seorang yeoja terlihat begitu dingin dan seakan tidak mau tau dengan keadaan sekitarnya? Padahal jika diketahui Seul Young itu sangatlah peduli, hanya saja dia tidak mau terlalu ambil pusing atas setiap yang terjadi.

“Huh! Kenapa kau selalu membicarakan itu, heh? Aku sudah bosan, pabo!” ucap Seol Young jengah atas setiap perkataan Soo Mi yang selalu mengenai pacar. -_-

“Yak! Kau bilang aku pabo? Kau yang pabo! Cih.. Sampai sekarang saja tidak mempunyai pacar..” balas Soo Mi sengit dengan senyum remehnya. Dia tidak ada maksud membuat Seul Young sakit hati atas perkataannya, dia hanya ingin sahabatnya itu membuka hati untuk seorang namja agar bisa memasuki hatinya.

“Itu hanya masalah waktu Mi-ya.. Jika memang Tuhan mentakdirkan kita bertemu, kita pasti akan dipertemukan dalam ruang cinta yang sama..” jelas Seul Young pada sahabatnya, bermaksud menghentikan celotehan rianya (?)

“Omona.. Harus berapa ratus kali lagi aku mendengarkan alasanmu itu, heh?” ucap Soo Mi yang sudah bosan dengan alasan sama yang selalu terlontar dari bibir sahabatnya itu.

“Mungkin.. Sampai kau tidak menanyakan hal bodoh itu lagi..” jawab Seul Young asal disertai kekehan ringan. Bermaksud mencairkan suasana dari pembicaraan berat mereka.

“Tapi, bagaimana kalau aku yang mencoba mencarikan kau jodoh?” usul Soo Mi pada Seul Young dengan senyum berbinar.

“Hal bodoh apa lagi yang akan kau pakai, eoh?” tanya Seul Young remeh. Yeoja ini sudah sangat bosan dengan berbagai usul Soo Mi untuk mencarikan dia pacar, yang ternyata masih berakhir nihil!

“Bagaimana dengan kertas?” lanjut Soo Mi, memberikan ide.

“Maksudmu?” tanya Seul Young yang masih tak mengerti dengan jalan pikiran sahabatnya.

“Jadi aku akan menaruh sebuah kertas didalam balon, kertas itu akan diisi dengan nama dan nomer telephone-mu. Eotthe?” jelas Soo Mi tentang ide yang sedang bergelayut dalam pikirannya.

“Kau gila..” komentar Seul Young tentang ide sahabatnya itu.

“Biarkan saja.. Daripada melihatmu terus-terusan menjadi perawan tua..” jawab Soo Mi asal.

#PLETAK

“Yak! Appo..” rintih Soo Mi atas perbuatan sahabatnya, padahal tadi Seul Young hanya menjitak ringan kepalanya. Kadang Kim Soo Mi itu suka bereaksi berlebihan –lebay- ataupun berbicara berlebihan –cerewet-.

“Rasakan itu! Cihh, jangan karena kau ingin menikah dengan manusia 4D itu, kau malah menghinaku!” balas Seul Young sengit. Yang diajak bicara malah mengerucutkan bibirnya.

“Namanya Heechul! Ya.. Kelakuannya memang aneh, yang penting dia mencintaiku..” ucap Soo Mi tak kalah sengit.

“Apa kau yakin dia mencintaimu?” interupsi Seul Young yang membuat Soo Mi seketika menengok kearahnya.

“Apa maksudmu?” tanya Soo Mi yang bingung dengan ucapan sahabatnya itu.

“Coba kutanya, berapa kali dia mengatakan dia mencintaimu? Apa kalian sering bertemu? Dan apakah dia selalu menanyakan kabarmu?” tanya Seul Young beruntun membuat si lawan bicaranya bingung mencari jawabannya.

“Hemm.. Seingatku dia hanya sekali mengatakan cinta, yaitu saat dia menyatakan perasaannya padaku. Kita juga jarang bertemu itu dikarenakan jadwalnya yang sangat sibuk, dan karena itu pula dia jarang menanyakan kabarku.” Jawab Soo Mi yang perlahan suaranya melemah dengan raut wajah yang sendu, seperti menyimpan kesakitan tersendiri. Soo Mi sadar dia sedang berpacaran dengan salah satu member Super Junior, dimana boyband yang super sibuk. Tapi dia tetaplah seorang kekasih yang butuh kasih sayang khusus, namun selama ini Soo Mi dengan pintarnya menutupi semua kerinduannya. Dari siapapun, termasuk Seul Young.

“Justru itu aku tidak mau berpacaran dengan artis!” ucap Seul Young setelah mendengar penjelasan Soo Mi, dia tau betul apa yang dirasakan sahabatnya itu. Tapi dia mencoba pura-pura tidak tau, agar hubungan sepasang kekasih itu tetap baik. Tiba-tiba suasana hening, tidak ada yang berbicara lagi. Seketika telinga Seul Young menangkap suara isak seseorang, yang ternyata adalah Soo Mi.

“Yak! Kenapa kau menangis? Memalukan..” ujar Seul Young shock dengan kelakuan sahabatnya itu. Yang ditanya malah menaikkan volume tangisannya, dan semakin membuat Seul Young frustasi.

“Omona.. Kau tau? Kau dan Kim Heechul-mu itu memang benar-benar pasangan 4D, sama-sama aneh!” pengakuan Seul Young. Soo Mi sendiri masih betah dengan isak tangisnya.

“Kau membicarakan dia membuat aku merindukannya... hikss.. hikss..” balas Soo Mi dengan isakan.

“Yasudah diamlah.. Kau membuat kita jadi pusat perhatian.” Ucap Seul Young berbisik, sambil tersenyum kikuk pada orang-orang yang menatap aneh pada mereka.

“Shireo! Belikan aku ice cream dahulu..” rengek Soo Mi, membuat Seul Young ingin seketika menenggelamkan sahabatnya itu ke Sungai Han.

“Mwo? Jinjja..” balas Seul Young lalu bangkit meninggalkan sahabatnya itu. Bukan untuk membelikan ice cream, tapi pulang kerumahnya. Rumah, dimana tanpa gangguan manusia 4D itu.

“Yak! Seul Young-ah, jankkamman..” teriak Soo Mi karena jarak mereka yang perlahan menjauh, Soo Mi sadar jika Seul Young pasti akan pulang. Tidak mungkin membelikan apa yang dia minta.

============@@============

@HALTE SUBWAY

Terlihat seorang dipinggir bangku halte, dengan tersenyum-senyum sendiri sambil memegang sebuah kertas kecil berbentuk memo. Yeoja itu adalah Soo Mi. Dia sedang menunggu bus untuk mengatarkan dia menuju kantornya. Karena mobilnya yang masih berada di bengkel, membuat dia harus menaiki bus untuk pergi kekantornya. Sebenarnya dia sudah meminta Heechul untuk mengantarkannya, namun karena Heechul sibuk membuat dia berada disini. Soo Mi belum jera untuk mencarikan Seul Young kekasih, buktinya rencana yang kemarin dia katakan akan segera dia laksakan seusai pulang kerja nanti. Namun, tanpa sepengatahuan Seul Young tentunya. Kertas yang sekarang dia pegang berisikan nama dan nomer telephone Seul Young dan beberapa kalimat tambahan. Tiba-tiba bus yang sudah ditunggu datang juga, cepat-cepat dia masukan kertas itu. Namun, tanpa sadar karena terlalu terburu-buru, kertas yang harusnya masuk kedalam tasnya itu malah jatuh. Mungkin Tuhan sedang merencanakan hal lain.

Setelah beberapa menit berlalu, datang seorang pria menempati bangku yang diduduki oleh Soo Mi. Dandanan pria itu terlihat mencurigakan. Dimana jaket, topi, serta masker menutupi tubuhnya. Namja itu adalah Enhyuk. Dia berpenampilan seperti ini agar tidak dikenali oleh fansnya. Eunhyuk berada di halte bus ini karena ingin menikmati dunia tanpa mobil mewahnya. Digerakkan kakinya sambil menunggu bus datang, namun seketika matanya menangkap lipatan kertas yang bergerak kedepan akibat tendangannya. Karena rasa penasarannya, diambilnya kertas itu lalu dibuka. Eunhyuk bingung saat melihat isi kertas itu.

Park Seul Young
010-4460-1117
Aku masih single, mari kita berkenalan lebih jauh.. ^^

“Semenderita apa wanita ini, sampai-sampai melakukan ini.. Apa dia sudah tidak laku?” batin Eunhyuk sambil tersenyum geli setelah membaca deretan kalimat itu. Ide jahil tiba-tiba terlintas dipikirannya. Dimasukkannya kertas itu, siapa tau nanti dia kurang kerjaan sehingga bisa mengerjai si pemilik nomer telephone. Atau mungkin bisa menjadi jodoh, pikir Eunhyuk lebih luas.

=============@@===========

@CHANG CORP, -SEUL YOUNG OFFICE-
_12.30_

Suasana sepi menghiasi ruang kerja di kantor ini. Beberapa karyawan yang lain sudah menuju kantin atau restoran terdekat guna menikmati waktu istirahat mereka. Namun seorang yeoja masih enggan meninggalkan kursinya, file-file yang menumpuk lah menjadi alasannya. Seul Young, yeoja yang selalu sibuk dengan filenya. Deru nafas berat keluar dari bibir mungilnya. Tiba-tiba handphonenya bergetar lama, menandakan ada panggilan.

“Nomer siapa ini? Kenapa aku tidak mengenalinya?” gumam Seul Young, lalu mengangkat panggilan itu. Dinyalakan speaker pada handphonenya, agar dia tetap bisa bekerja. Lagipula diruangan itu juga hanya terdapat dirinya seorang.

Yeoboseyo?” suara namja membuka panggilan itu.

“Nde, nuguya?” tanya Seul Young to the point. Sekali lagi, Seul Young bukan orang yang akan berbasa-basi pada lawan bicaranya.

“Apa kau wanita single yang sedang mencari jodoh dengan sebuah kertas bodoh heh?” tanya balik sang namja, Seul Young hanya mengerutkan dahinya. Bingung, atas pertanyaan itu. Dihentikan kegiatan mengetiknya, lalu terdiam mencerna ucapan namja itu.

“Maksudmu?” tanya Seul Young yang belum mengerti arah pembicaraan sang lawan bicara.

“Kau Park Seul Young kan?” tanya sang namja lagi (?). Dan itu membuat Seul Young geram, karena pertanyaannya selalu dijawab dengan tanya juga.

“Nde, Lalu kau siapa? Kalau kau menjawab dengan pertanyaan lagi, akan kututup telepon ini!” ancam Seul Young yang jengah atas sikap si lawan bicara yang tidak diketahuinya.

“Tck! Kau ini sensitif sekali nona, Eunhyuk imnida. Kau pasti mengenal aku bukan?” ucap namja yang sudah diketahui Eunhyuk itu percaya diri. Tentu saja Eunhyuk begitu percaya diri, gadis mana yang tidak mengenal dia ataupun Super Junior? Bakat mereka yang fantastis dan tampang mereka bagai malaikat didunia ini.

“Nugu? Aku tidak mengenalmu..” jawab Seul Young polos. Dalam urusan mengenal artis, Seul Young sangatlah buruk. Yeoja ini benar-benar tidak ingin terlibat dalam cinta rumit artis.

“Mwo? Kau tidak mengenalku? Apa kau tidak memiliki televisi? Kau hidup di bagian mana, eoh?” sengit Eunhyuk sekaligus membuat Seul Young kesal.

"Untuk apa aku mengenalmu? Tidak penting! Memang kau siapa, heh?” balas Seul Young tak kalah sengit. Seul Young selain dingin dan cuek, dia juga angkuh.

“Aku Eunhyuk, member Super Junior! Kau pasti mengenalnya kan?” tanya Eunhyuk yang sebenarnya meremehkan pengetahuan Seul Young.

“Oh, nde. Aku mengenalnya, tapi hanya seorang Kim Heechul. Kalau yang lainnya aku tidak peduli, lagian aku juga tidak tertarik untuk mengetahui yang lain ..” jawab Seul Young dengan nada datar. Sementara Eunhyuk diseberang sana sudah terpengarah dengan ucapan yeoja itu.

‘Bagaimana bisa hanya seorang Kim Heechul yang dia kenal? Si manusia 4D itu?’ batin Eunhyuk ditempatnya.

“Mwo? Neo.. Jinjj—“

#BIP

“Tck! Menganggu saja..” ucap Seul Young setelah memutuskan telepon secara sepihak. Seul Young paling tidak suka jika kegiatannya diganggu hanya untuk hal-hal yang tidak penting.

“Dan Soo Mi, akan kupastikan kau akan merasakan nerakamu malam ini!” ucap Seul Young tajam, sebelum melanjutkan kembali pekerjaannya.

==========@@===========

@DORM SUPER JUNIOR

“Mwo? Neo.. Jinjj—“

#BIP

“Mwoya? Yeoja itu memutuskan teleponnya sepihak? Jinjja! Pantas saja tidak laku! Tidak sopan..” cicit Eunhyuk kesal karena panggilannya diputus sepihak.
Kini Eunhyuk masih berada di kamarnya, ia tidak mau orang tau bahwa ia sedang menelpon yeoja karena iseng. Tiba-tiba sebuah pertanyaan terlontar dari pikirannya.

“Seul Young hanya tau Heechul hyung? Bagaimana bisa? Apa mereka dekat? Lebih baik aku tanyakan saja..” gumamnya lalu keluar dari kamarnya. Dilihatnya Heechul yang sedang menonton televisi dengan yang lain, kebetulan mereka sedang tidak ada jadwal untuk beberapa jam. Setidaknya itu bagus untuk mereka, sekedar untuk meregangkan otot dan menikmati waktu bersama.

“Hyung, apa kau mengenal Park Seul Young?” tanya Eunhyuk to the point. Sambil duduk disamping Heechul. Pertanyaan Eunhyuk yang tiba-tiba membuat semua mata tertuju padanya, lalu dia hanya senyum polos guna mengembalikan suasana kembali.

“Kenal, wae?” tanya Heechul balik masih dengan mata menatap televisi.

“Anni, hanya saja yeoja itu sangat tidak sopan..” jawab Eunhyuk kesal, mengingat bagaimana pemutusan telpon sepihak tadi.

“Bagaimana kau bisa tau? Kau mengenalnya?” tanya Heechul yang bingung dengan perkataan dongsaengnya itu.

“Hanya berbicara sebentar lewat telepon, dan tidak mau lagi..” balas Eunhyuk sambil merampas makanan Shindong (?). Namun langsung dirampas lagi oleh Shindong, sebelum Eunhyuk mencicipi makanan tersebut. -_-

“Yak! Hyung kau itu pelit sekali..” gerutu Eunhyuk.

“Biarkan saja, ambil saja sana sendiri. Di dapur masih banyak..” balas Shindong tanpa menoleh.

“Dari mana kau mendapatkan nomer teleponnya?” tanya Heechul masih dengan topik yang sama.

“Igo! Tidak sengaja melihatnya di halte bus..” ucap Eunhyuk sambil menyodorkan kertas yang ia temukan tadi. Heechul pun langsung membuka kertas itu, lalu tertawa tanpa suara setelah melihat isinya. Heechul sebenarnya sudah tau apa maksud dari surat itu, sebelum dibaca. Namun dia hanya penasaran apa yang ditulis pacarnya pada kertas itu. Soo Mi telah menceritakan semua padanya.

“Soo Mi, kau benar-benar keterlaluan..” gumam Heechul yang langsung mendapat tatapan heran dari Eunhyuk.

“Mwo? Apa yang kau bicarakan hyung?” tanya Eunhyuk yang bingung dengan ucapan Heechul.

“Semua ini sebenarnya kerjaannya Soo Mi, bukan Seul Young. Yah, memang betul  buat Seul Young juga. Karenamu Seul Young jadi tau, akan kupastikan Soo Mi akan kena semprot oleh yeoja dingin itu..” aku Heechul pada Eunhyuk yang sebenarnya.

“Yeoja dingin? Sebenarnya Seul Young itu seperti apa, hyung?” tanya Eunhyuk penasaran dengan kepribadian yeoja yang baru dikenal suaranya itu.

“Seul Young itu wanita yang dingin, cuek, dan angkuh. Dia terlihat sama sekali tidak memperhatikan sekitarnya, tapi sebenarnya yeoja itu sangat memperhatikan sekitarnya hanya saja dia pura-pura tidak tau..”

“Lalu..”

“Dia bukan wanita yang manja dan cerewet seperti kebanyakan, justru itu dia wanita yang menarik. Sikap dinginnya membuat para namja begitu sulit menaklukannya, makanya sampai sekarang dia belum mempunyai pacar. Tapi dia jauh lebih cantik dari Soo Mi, ah! Aku punya fotonya..” lanjut Heechul sambil mengeluarkan ponselnya, lalu menunjukkan foto Seul Young.


“Itu foto Seul Young yang diambil Soo Mi tanpa sengaja..” ucap Heechul menjelaskan. Sementara Eunhyuk masih betah memandangi foto itu dengan seksama, dia tidak menyangka bahwa yeoja yang dingin tadi sangatlah cantik. Karena member lain merasa tertarik dengan yeoja yang mereka bicarakan, akhirnya satu persatu ikut melihat foto itu.

“Yeopo..” ucap Eunhyuk tanpa sadar.

“Nde, neomu yeopo..” ucap Ryeowook dengan senyum merekah.

“Yeopo, hyung! Kenalkan padaku..” ucap Donghae dengan sambil menatap Heechul.

“Aku juga.. Aku juga.. Aku juga..” begitulah teriakan-teriakan mulut playboy mereka.

“Tck! Dia memang cantik, kalian ini tidak bisa melihat yeoja cantik sedikit, eoh?” ucap Heechul kesal atas kelakuan para dongsaengnya itu.

“Yak! Dia milikku!! Kenalkan dia padaku, hyung!” ujar Eunhyuk tiba-tiba, dan dibalas dengan senyum remeh Heechul.

“Dia tidak suka artis! Hebat, jika kau berhasil menaklukannya..” akui Heechul dengan seringainya.

“Lihat saja nanti, aku pasti bisa menaklukannya! HWAITING!” ucap Eunhyuk menyemangati dirinya sendiri. Sementara Heechul geleng-geleng kepala melihatnya, member yang lain pun ikut menggelengkan kepalanya.

^AUTHOR  POV END^

=========@--T--B--C--@===========

Kyyaa..
Dah lama hiatus dari dunia ff, dan muncul lagi membawa twoshoot!
Konfliknya sengaja gak terlalu berat agar kalian gak pusing bacanya, dan kalian juga pasti banyak yang merasa tau endingnya gimana, yang jelas dipart end akan ada orang baru *tunjuk someone* :P
Part selanjutnya akan dijelaskan lebih rinci kenapa Seul Young gak suka ama artis!
Ini ff adalah request’an dari “Dyah Nur Hidayah” klo gak salah! XD
Mian nde klo gak memuaskan.! :D
Gomawo yang udah RCL! :D
*bow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar