Jumat, 03 Mei 2013

FF SERIES :: BAD GIRL AND PLAYBOY (PART 1)



Credit Cover       : Min Rin @June_Juny

Tittle                    : Bad Girl and Playboy

Author                   : ...^LeeSangMi^...

FB                         : Adhell Lia (Lee Sang Mi) & Adhell Lia II (Lee Sang Mi)

Rating                   : T

Genre                   : Romance, School Life

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Park Hee Gi

Support Cast        : Lee Donghae, Park Jung Soo a.k.a Leeteuk, Lee Soo Byung, Kim Jong Woon a.k.a Yesung, Cho Ahra, Lee Hyukjae



“CAST DI DALAM FF INI SEPENUHNYA MILIK TUHAN DAN KELUARGANYA. FF INI MILIK SAYA DAN MURNI HASIL PEMIKIRAN SAYA. MIAN KALAU BANYAK TYPO BERTEBARAN. TOLONG HARGAI AUTHOR, SEMOGA MEMUASKAN (?) DON'T BE SILENT READERS!!! 
  


=================^^=================^^=====================^^=================


“Tidak peduli tantangan sebesar apa yang mengganggu kita, sampai matipun aku akan tetap mempertahankanmu! Karena seorang Park Hee Gi dilahirkan hanya untuk mendampingi seorang Cho Kyuhyun didunia maupun menghadap Tuhan nanti!”


=================^^=================^^=====================^^=================


Hidup ini indah..
Dan laluilah dengan semangat dan senyum..
Walaupun kadang semuanya tidak berjalan dengan apa yang kita inginkan..
Tapi percayalah ‘kadang’ sebuah Happy End diawali dengan Sad Story..  J



^AUTHOR POV^



Matahari rupanya sudah mulai menampakkan sinarnya seraya ingin memperingatkan kepada seorang yeoja yang masih enggan untuk bangun dari mimpinya. Yeoja tersebut pun seolah tidak sadar bahwa sudah saatnya dia bangun, mungkin karena menurutnya lebih baik bermalas-malasan dikasur daripada berangkat ke sekolah yang tidak menyenangkan tersebut.




TOK TOK TOK..




“HeeGi-aa ireona palli... kau tidak ingin berangkat ke sekolah, eoh? ujar sebuah suara dari luar yang tak lain adalah Park Jung Soo, oppa dari Park Hee Gi. Yaa.. mereka adalah sepasang saudara yang hidup dari keluarga kaya. Namun mereka tinggal dikorea hanya berdua. Kenapa?.. itu semua karena tanpa diduga orang tua mereka meninggal saat pesawat yang sedang membawanya menuju New York untuk sebuah pekerjaan mengalami kecelakaan. Sehingga mereka harus menjalani hidup berdua di Korea dan selama itu juga Park Jung Soo harus memimpin Perusahaan yang dulu dipimipin oleh Ayahnya yaitu Perusahaan PARK COORPERATION.



#Back to Hee Gi Room



Hee Gi menggeliat tatkala mendengar suara riuh dibalik pintu kamarnya. Dan Leeteuk sepertinya sudah habis kesabaran dalam menghadapi kelakuan dongsaeng kesayangannya itu. Dibukanya pintu kamar adiknya tersebut sehingga menampakkan seorang yeoja yang masih terbaring disinggasananya(?) dengan selimut tebal yang masih menutupi seluruh badannya. Benar-benar sudah kehabisan kesabaran sepertinya, ditariklah selimut yang menutupi badan adiknya oleh Leeteuk  tersebut.


 “Hee Gi.. ireona palli! Sudah siang.. kau ingin terlambat ke sekolah, eoh?” ujar Leeteuk seraya menguncangkan tubuh kecil adiknya tersebut.


“Eeuungghhh... oppa ini masih sangat pagi, lima menit lagi ok! Aku masih mengantuk..” sahut Hee Gi seraya menghadap oppanya tanpa membuka sedikitpun matanya.


“YYAAKK.. YYAAKK... ini sudah hampir siang PABO! Kau ingin dimarahi oleh soesangnimmu,eoh?” balas Leeteuk.


“YYAAKK.. Park Jung Soo! Kau ini cerewet sekali, aku ini masih mengantuk!” sungut Hee Gi.


“YYAAKK! Aku ini oppamu!! Yasudah... terserah kau lah! Ini pun sudah jam enam lewat..” ujar Leeteuk seraya berbalik meninggalkan kamar.


“MWO? YYAAKK.. kenapa oppa tidak membangunkanku sebelumnyai?!” makinya sambil berlari(?) menuju kamar mandi.



*Di dalam mobil



“Hee Gi-a.. nanti oppa jemput ne!” kata Leeteuk  sambil menghadap ke arah adiknya.


“Ne” sahut Hee Gi.


Dan mobil yang mereka kendarakan pun sudah sampai “Jja.. sudah sampai! Belajarlah yang baik dan jadilah kebanggaan oppamu ini, arraseo!” nasihat Leeteuk seraya mengelus puncak kepala adiknya tersebut.


“Ne.. oppa. Aku akan menjadi siswi terbaik di SMA Kyunghee ini, dan meneruskan kuliahku di New York lalu tinggal bersama haraboji dan haelmoni disana..” ujarnya mantap dan membuat Leeteuk tersenyum mendengarnya.


“Eh? Ingat! Kau tidak boleh pacaran dengan siapapun karena sudah dipastikan kau akan aku kirim ke New York! ” ancam Leeteuk.


“Arra.. oppa!” sahut Hee Gi.




^AUTHOR POV END^



========^^========


Ini awal dari semuanya..
Awal sebuah cerita akan dibangun..
Tapi kita tidak akan tahu akan berakhir seperti apa..
Semoga saja merupakan akhir yang manis..  J



^PARK HEE GI POV^



#Kyunghee High School



TTEEEEETTTTT



Aku berlari menuju kelas karena bel yang sudah mengharuskanku untuk berada dikelas sebelum didahului oleh Shin Dong soesangni.


Hahh.. bel! Aku harus cepat, kalau telat nanti aku akan dihukum soesangnim..’ batinku.



#BRUK



“Yakkk!! Kau tidak punya mata,eoh?! Seenaknya saja menabrak orang!” makiku kepada namja yang menabrakku.


“Mwo? Kau yang tidak punya mata! Kau tidak tau siapa aku, heh?” balasnya.


“Tau.. sangat tau.. seorang Cho Kyuhyun  namja paling populer, pintar, dan kaya. Lalu kenapa, eoh?” tanyaku padanya.


“Tck.. seharusnya kau takut kepadaku, seperti yeoja yang lainnya..” ujarnya percaya diri.


“Ciihh.. untuk apa aku takut kepadamu, seperti kurang kerjaan saja.. Yasudah aku mau ke kelas! Tidak ada gunanya berdebat denganmu..”ujarku sambil berjalan pergi.



^PARK HEE GI POV END^



=====^^======



^CHO KYUHYUN POV^


“Ciihh.. untuk apa aku takut kepadamu, seperti kurang kerjaan saja.. Yasudah aku mau ke kelas! Tidak ada gunanya berdebat denganmu..”ujarnya sambil berjalan pergi.



“Aigoo... percaya diri sekali yeoja itu! Lihat saja suatu saat nanti kau akan takut malah takluk kepadaku dan kujamin saat hari itu tiba kau akan menyesal telah mengatakan itu.. oohh iyya.. bukankah kau seorang BAD GIRL dan aku adalah PLAYBOY. Kita pasangan yang serasi bukan? Hahaha.. “ batinku seraya menuju kelas.



^CHO KYUHYUN POV END^



======^^========



^PARK HEE GI POV^



TTTTTTTTTEEEEEEEETTTTTTTT *anggap aja bunyi bel istirahat* XD



‘Hhuufftt.. akhirnya selesai juga pelajaran membosankan Shin Dong soesangnim’ batinku.


“ Soo Byung.. Ayo kita ke kantin! Aku lapar..” ajakku pada sahabatku itu.


“Ne.. Ayo!” jawabnya.




#Kantin sekolah




Mataku mencoba mencari tempat kosong untuk kami duduki, namun sial sepertinya hari ini kantin benar-benar ramai.

“Heeii.. Hee Gi-a! Sini.. makan bersama kita..”. ‘Seperti suara Donghae, dimana dia?’ pikirku. Pandanganku mengelilingi kantin, mencoba mencari asal suara. ‘nahh.. Itu dia!’ dia melambai kepadaku dan kubalas dengan senyum.


”Soo Byung.. Ayo kesana..” ajakku sambil menunjuk tempat duduk Donghae dan Hyukjae. “Ne.. Kajja!” balas Soo Byung. Setelah aku duduk, suasana hening pun menyelimuti kita, karena sibuk dengan makanan dan pikiran masing-masing.


“Jamkkanman.. Yak kau Hee Gi! Kenapa semalam tidak hadir diklub, eoh?” tanya Donghae disertai tatapan mautnya yang dapat memecahkan keheningan sebelumnya.


“Eoh? Semalam aku mengerjakan tugas Hae-ya..” ucapku melas.


“Yak! Jangan pasang wajah seperti itu! Menjijikan! Kau itukan seorang BAD GIRL mana bisa memasang wajah seperti itu..” ucapnya sengit.


“Aiiss.. kau ini! Jangan terlalu keras, nanti ada yang dengar.. Yasudah nanti malam aku akan datang ke klub, jadi kalian berdua harus datang!” lanjutku. Disekolah ini aku cukup terkenal karena kecantikanku, tapi disekolah aku juga cukup tertutup. Aku hanya menghabiskan waktu bersama Donghae, Soo Byung dan Eunhyuk. Kami adalah sahabat sekaligus partner kerja. Kami bertiga jarang bergaul dengan teman-teman yang lain, karena menurut kami mereka semua membosankan.


“Ne.. ara..ara..” jawab mereka serempak.


“AAAAA...AAAA...OOOPPPAAA...OOPPAA... KKYUUHYUUNNN OOPPAA” teriak histeris para yeoja dikantin yang membuat kupingku panas. ‘Aiisss.. tidak bisakah aku makan dengan tenang hari ini?’ batinku.



^PARK HEE GI POV END^



=========^^============

Melihatmu..
Mendengar suaramu..
Melihat senyummu..
Itu semua rasanya sudah cukup bagiku..
Asal kau berada disampingku dan tetap menganggapku ada..
Itu semua sudah ‘Indah’.. Dannn..
Akan lebih menyenangkan lagi jika kau menjadi “MILIKKU”! Rasanya seperti aku mendapatkan penghargaan paling tertinggi didunia ini!!  J


^LEE DONGHAE POV^


Tiba-tiba setelah Hee Gi dan Soo Byung datang suasana mendadak hening.“Jamkkanman.. Yak kau Hee Gi! Kenapa semalam tidak hadir diklub, eoh?” tanyaku memecahkan keheningan disertai tatapan mautku ini.


“Eoh? Semalam aku mengerjakan tugas Hae-ya..” ucapnya dengan wajah melas.



’Aiss.. Jangan menunjukkan wajah seperti itu kepadaku Hee Gi-ya, kau malah membuatku semakin tergila-gila padamu..’



“Yak! Jangan pasang wajah seperti itu! Menjijikan! Kau itukan seorang BAD GIRL mana bisa memasang wajah seperti itu..” ucapku mencoba menyembunyikan ‘perasaan’ ini..


“Aiiss.. kau ini! Jangan terlalu keras, nanti ada yang dengar.. Yasudah nanti malam aku akan datang ke klub, jadi kalian berdua harus datang!”lanjutnya.


“Ne.. ara..ara..” jawab aku dan Eunhyuk serempak.



‘Apapun akan aku lakukan Hee Gi-ya untukmu.. agar aku selalu bisa bersamamu.. AKU MENCINTAIMU HEE GI-YA’ batinku sambil menatapnya, memuji keindahan ciptaan Tuhan yang satu ini.




“AAAAA...AAAA...OOOPPPAAA...OOPPAA... KKYUUHYUUNNN OOPPAA” teriak histeris para yeoja dikantin yang membuat kupingku panas dan bisa dipastikan itu semua pasti kerjaannya Cho Kyuhyun si PLAYBOY itu. Tapi.. walaupun dia playboy tidak akan kubiarkan dia mencoba menaklukan Hee Gi dan mengambilnya dariku! Sampai matipun aku tidak rela!



^LEE DONGHAE POV END^



===========^^============= 



^CHO KYUHYUN POV ^



“AAAAA...AAAA...OOOPPPAAA...OOPPAA... KKYUUHYUUNNN OOPPAA” teriak histeris para yeoja yang meneriaki namaku.



‘Aiiss.. para yeoja kecentilan ini! Tidak bisakah tidak menggangguku sebentar saja..’ pintaku pada diri sendiri(?).



‘Oh iya! Kemana yeoja itu(read=Hee Gi)”. Dia pikir aku tidak tahu dan bisa dibohonginya mengenai dua kepribadiannya(?) itu. Ah! Asal kalian tahu Hee Gi itu sama sepertiku yaitu pintar, kaya, aku tampan (*narsis bgt kyu!) dan dia cantik (*tumben muji org#ehh)*dijitak kyu. Dan dia juga cukup populer disekolah hanya saja dia terkesan pendiam terhadap namja yang ingin mendekatinya, hanya Donghae dan Hyukjaelah yang menjadi teman dekatnya. Tapi.. siapa yang tahu dibalik sifat pendiamnya itu dia adalah sexy dancer sekaligus DJ di sebuah klub malam milik Ayahnya Donghae. Ckckck.. Dasar! Wanita itu susah ditebak!. Ehh.. tapi menarik juga kalau menjadi pacarnya.. kekekeke... ;D



^CHO KYUHYUN POV END^



=========T=========B=========C============


Khamsahamnida yang udah RCL! :D
Mian yang kena tag.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar